Preview Pertandingan Sepakbola Madura United VS PSMS Medan

Preview Pertandingan Sepakbola Madura United VS PSMS Medan

Preview Pertandingan Sepakbola Madura United VS PSMS Medan

Agenbolaunggulan.com – Preview Pertandingan Sepakbola Madura United VS PSMS Medan – Kembali menangani Madura United, dan bakal melakoni laga perdananya kala melawan PSMS Medan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (8/7) sore WIB, pada pekan ke-14 Liga 1 2018 tidak dijadikan beban oleh pelatih Gomes De Oliviera.

Gomes dipecat manajemen Madura United akibat hasil buruk selama menjalani pramusim, dan posisinya digantikan Milomir Seslija. Namun torehan kurang bagus membuat Laskar Sape Kerrap kembali mendatangkan Gomes.

“Saya sama sekali tidak ada beban. Saya senang kembali ke Madura dengan penuh semangat. Saya datang untuk membantu dan memperbaiki tim ini. Saya hanya ingin pemain melakukan yang terbaik,” tegas Gomes.

Pelatih asal Brasil ini menambahkan, ia tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi, begitu juga dengan pemain. Menurutnya, pemain sudah mengetahui apa yang diinginkan pelatih.

“Saya kembalikan ke kepercayaan diri pemain Madura, dan saya tahu persis apa yang bisa mereka perbuat. Kolektivitas dan kerja sama harus dilakukan di pertandingan ini untuk mendapatkan kemenangan,” imbuh Gomes.

Preview Pertandingan Sepakbola Madura United VS PSMS Medan

CARA DAFTAR SBOBET

DAFTAR JUDI BOLA

“Kami akan berupaya maksimal untuk mengembalikan posisi Madura United menjadi lebih baik. Semua yang diturunkan menghadapi PSMS adalah pemain terbaik. Laga ini merupakan langkah penting untuk kembali bersaing di papan atas.”

Di lain sisi, pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman memperkirakan duel melawan Madura United akan berlangsung sengit keras. Menurutnya, kedua tim akan memulai dari nol setelah menjalani libur cukup panjang.

“Nanti akan ada sebuah pertandingan yang keras. Kedua tim tentunya memiliki kualitas dan materi yang berbeda. Saya akui Madura punya kualitas lebih baik, tapi kami ingin mendapatkan poin,” tutur Djanur, sapaan Djadjang.

“Waktu itu [sebelum jeda] Madura sedang on fire, tapi kali ini akan berbeda, karena kami sama-sama memulai dari nol setelah jeda, jadi setiap tim punya peluang.”

Djanur bisa tersenyum lega setelah salah satu andalannya, Frets Butuan, bisa tampil di laga ini. Frets sudah bergabung dengan tim kemarin setelah menjalani tugas bersama kesatuannya. Hanya saja, Djanur belum memastikan Frets tampil sebagai starter, atau dimasukkan dari bangku cadangan.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Madura United: Hery Prasetyo; Beny Wahyudi, Fachruddin Aryanto, Fabiano Beltrame, Guntur Ariyadi, Bayu Gatra, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Zah Rahan;
Imam Bagus, Greg Nwokolo.

PSMS: Abdul Rohim; Amarzukih, Reinaldo Lobo, M Roby, Jajang Sukmara, Legimin Raharjo, Dilshod Sharofetdinov, Abdul Aziz, Suhandi, Fredyan Wahyu, Wilfried Yessoh.

AGEN BOLA TERPERCAYA

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *