Paul Pogba Ngambek Ancam Pensiun Usai Piala Dunia Rusia

Paul Pogba Ngambek Ancam Pensiun Usai Piala Dunia Rusia

Paul Pogba Ngambek Ancam Pensiun Usai Piala Dunia Rusia

Agenbolaunggulan.com – Paul Pogba Ngambek Ancam Pensiun Usai Piala Dunia Rusia – Paul Pogba ngambek terus menerus dikritik, mengancam akan mengakhiri karir internasionalnya usai Piala Dunia Rusia.

Paul Pogba menyebut turnamen Piala Dunia 2018 bisa menjadi penampilan terakhirnya bersama tim nasional Prancis.

Gelandang Manchester United ini membantu Les Bleus meraih kemenangan kontra Australia serta Peru, dan memastikan diri mereka lolos ke babak 16 besar.

Akan tetapi media terus menerus melancarkan kritik terhadap Pogba. Soal itu, Paul Pogba siap pensiun membela timnas Prancis demi ketenangan hidupnya.

Paul Pogba Ngambek Ancam Pensiun Usai Piala Dunia Rusia

CARA DAFTAR SBOBET

DAFTAR JUDI BOLA

Apalagi kritik atasnya memuncak kala Les Bleus kalah di final Euro 2016 di tangan Portugal.

“Ini mungkin jadi Piala Dunia terakhir saya. Kita tidak pernah tahu [apa yang terjadi di masa mendatang],” ucap Pogba. “Saya sangat menikmati hidup saya. Saya akan berusaha melupakan semua kritik yang ada. Saya membuktikannya di atas lapangan.”

“Saya berada di sini untuk membela jersey ini, demi tim saya dan demi Prancis. Saya ingin memenangkan Piala Dunia ini. Saya realistis dengan kenyataan bahwa ini mungkin jadi Piala Dunia terakhir saya.”

“Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di hari esok. Mungkin saya akan cedera parah atau akan ada pemain-pemain lain yang tampil lebih baik dibanding saya.”

“Namun saya harap bisa bermain di turnamen besar lainnya lebih dari sekali. Beberapa pemain bahkan tidak pernah mencicipi Piala Dunia sepanjang karir profesional mereka.”

Soal kemungkinan Prancis melaju jauh di kompetisi Rusia ini, Pogba mengatakan: “Segala sesuatunya bisa terjadi. Yang kami tahu adalah turnamen ini tidak akan mudah, seperti yang Anda lihat di laga-laga Piala Dunia lainnya. Tidak ada yang mudah, sebab ini Piala Dunia.”

“Tidak ada tim lemah atau bahkan pemain biasa-biasa saja [di turnamen ini]. Saya tahu kami bisa berbuat banyak tapi jalan masih panjang. Kami harus berjuang dan kuat.”

AGEN BOLA TERPERCAYA

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *