Laporan Pertandingan Sepakbola Atletico Madrid VS Eibar

Laporan Pertandingan Sepakbola Atletico Madrid VS Eibar

Laporan Pertandingan Sepakbola Atletico Madrid VS Eibar

Agenbolaunggulan.com – Laporan Pertandingan Sepakbola Atletico Madrid VS Eibar – Dua gol Fernando Torres dan satu kartu merah mewarnai hasil pertandingan Atletico Madrid vs Eibar, laga pekan terakhir Liga Spanyol, yang usai dengan skor 2-2.

Fernando Torres mengakhiri musim di klub masa kecilnya, Atletico, dengan manis setelah mencetak dua gol bagi Los Rojiblancos pada laga La Liga terakhir musim ini. Namun satu kartu merah mewarnai pertandingan perpisahan mantan pemain Liverpool dan Chelsea tersebut.

Dua gol Torres terjadi pada menit 42, menyamakan skor 1-1 setelah Eibar melalui Kike unggul lebih dulu pada menit 35. Setelah itu pemain bernama lengkap Fernando José Torres Sanz itu menambahkan gol keduanya pada menit 60. Namun tim tamu berhasil membalaskan satu gol lagi pada menit 70 melalui Ruben Jimenez Pena, beberapa menit setelah Lucas Hernandez diusir wasit usai bertabrakan dengan satu pemain lawan.

CARA DAFTAR SBOBET

 CARA DAFTAR JUDI BOLA

Kita mulai dengan gol pertama dari Los Indios dulu. Gol pertama ini lahir dari serangan balik kilat yang dilakukan oleh Angel Correa, sebelum ia memasuki kotak penalti dan tanpa egois menyerahkan bola ke Torres. Tanpa kesulitan pemain berusia 34 tahun ini menaklukkan kiper Eibar. GOL! 1-1!

Gol keduanya berawal dari umpan terobosan pendek oleh Diego Costa di antara dua pemain Eibar, yang kebingungan mau mengawal pemain yang mana. Sebagai akibatnya Torres berhasil mencuri bola, maju mendekati gawang sebelum mencongkel bola ke atas kiper. GOL! 2-1!

Setelah injury time beberapa menit, wasit akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Atletico Madrid vs Eibar ditutup dengan skor akhir 2-2.

Laporan Pertandingan Sepakbola Atletico Madrid VS Eibar

Baca Juga Panduan Link Artikel kami berikut ini:

CARA BUAT AKUN SBOBET

CARA DAFTAR MIX PARLAY

CARA DAFTAR POKER

CARA DAFTAR SBOBET PIALA DUNIA

AGEN BOLA PIALA DUNIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *