Kylian Mbappe Akan Dikawal Ketat Jelang Prancis Lawan Belgia

Kylian Mbappe Akan Dikawal Ketat Jelang Prancis Lawan Belgia

Kylian Mbappe Akan Dikawal Ketat Jelang Prancis Lawan Belgia

Agenbolaunggulan.com – Kylian Mbappe Akan Dikawal Ketat Jelang Prancis Lawan Belgia – Kevin De Bruyne percaya Kylian Mbappe akan jadi pesepak bola besar di kemudian hari, namun ia akan dimatikan dalam laga Prancis vs Belgia di Piala Dunia 2018, nanti malam.

De Bruyne dan Mbappe akan saling bertarung di babak semi final Piala Dunia 2018, Rabu (11/07) dini hari di Saint Petersburg.

Bintang Paris Saint-Germain itu menjadi pusat perhatian di Rusia usai tampil apik bersama AS Monaco pada musim 2016/17, menjadi juara Liga Prancis dan semifinalis Liga Champions.

Les Parisiens berhasil meminjam Mbappe selama satu musim dan keputusan tersebut terbukti benar kala pesepak bola berusia 18 tahun itu mencetak dua gol ke bawang Manchester City pada babak 16 besar Liga Champions.

Kylian Mbappe Akan Dikawal Ketat Jelang Prancis Lawan Belgia

CARA DAFTAR SBOBET

DAFTAR JUDI BOLA

Bagi Kevin De Bruyne, pertandingan di kompetisi tertinggi di Eropa tersebut memperlihatkan apa yang dimiliki Mbappe dan ia yakin lawannya itu akan jadi bintang besar di kemudian hari.

“Dia menjadi bintang di Prancis,” ucap pemain berusia 27 tahun ini pada jumpa pers jelang laga melawan Les Bleus. “Ketika saya bermain melawan Monaco, dia baru bermain 10 pertandingan. Sejujurnya dia tidak banyak bermain sepak bola kala itu.”

“Saat itu saya tidak tahu dia tapi sekarang dia sudah bermain selama satu tahun setengah. Dia bermain apik bagi tim yang dibelanya.”

“Mbappe berkontribusi banyak bagi Prancis dan bermain banyak di Liga Champions. Sekarang dia jadi pemain yang berbeda.”

“Kylian Mbappe akan jadi bintang selama 15 tahun mendatang. Dia melakoni musim yang luar biasa dan jika memungkinkan, ia akan berkembang.”

“Dia bisa berbahaya bagi kami tapi kami akan mencoba menghentikan pergerakan Mbappe.”

AGEN BOLA TERPERCAYA

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *