Cetak Gol Bunuh Diri Fernandinho Terima Ancaman Pembunuhan

Cetak Gol Bunuh Diri Fernandinho Terima Ancaman Pembunuhan

Cetak Gol Bunuh Diri Fernandinho Terima Ancaman Pembunuhan

Agenbolaunggulan.com – Cetak Gol Bunuh Diri Fernandinho Terima Ancaman Pembunuhan – Usai mencetak gol bunuh diri yang berujung tersingkirnya Brasil di Piala Dunia 2018, Fernandinho menerima ancaman pembunuhan.

Pemain Manchester City itu menyumbangkan satu gol bunuh diri bagi Belgia, yang berakhir dengan gagalnya Selecao masuk ke babak semi final turnamen di Rusia.

Federasi Sepak Bola Brasil kemudian mengecam berbagai cemoohan yang dilakukan para suporter di jejaring sosial terhadap Fernandinho.

Kala itu Vincent Kompany berniat menyundul bola dari sebuah tendangan sudut tapi malah mengenai kepala Fernandinho dan membobol gawang Alisson Becker.

Tidak lama kemudian rekan The Citizens lainnya, Kevin De Bruyne menggandakan keunggulan Belgia, dan gol balasan melalui Renato Augusto menjadi hiburan setelah tidak adanya gol tambahan lainnya dari Selecao.

Cetak Gol Bunuh Diri Fernandinho Terima Ancaman Pembunuhan

CARA DAFTAR SBOBET

DAFTAR JUDI BOLA

Kekalahan dan gol bunuh diri Fernandiho itu tidak bisa diterima dengan lapang dada oleh para suporter. Ia memperoleh hinaan bernada rasis dan ancaman pembunuhan di akun jejaring sosialnya sehingga Fernandinho terpaksa menutup akunnya.

Bukan hanya dia, istri dan ibunya pun menjadi target cemoohan dan hinaan dari masyarakat Brasil yang kecewa. Seperti dikutip dari Mirror, salah seorang fans menulis “Suami Anda menghancurkan segalanya” pada akun istrinya, Glaucia Roza.

Federasi Sepak Bola Brazil (CBF) memberikan dukungan terhadap Fernandinho dan meminta masyarakat untuk menghentikan kecaman berbau rasis kepada siapapun, bukan hanya skuad asuhan Tite.

“CFB kecewa dengan penyerangan berbau rasis yang dialami oleh Fernandinho dan keluarganya,” tulis federasi pada akun Instagram. “Sepak bola mewakili persatuan warna kulit, gender, budaya dan masyarakat. Kami bersama kalian semua [para pemain]. Rasisme tidak bisa ditolerir!”

Sebelumnya pemain Swedia Jimmy Durmaz pun mendapatkan perlakuan rasis kala kalah dari Jerman di fase grup.

Ia dicemooh hanya karena melakukan pelanggaran di dekat kotak penalti sehingga Toni Kroos mampu mencetak gol kemenangan pada menit-menit akhir.

AGEN BOLA TERPERCAYA

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *