Bos Kroasia Percaya Anak Buahnya Bugar Untuk Hadapi Prancis

Bos Kroasia Percaya Anak Buahnya Bugar Untuk Hadapi Prancis

Bos Kroasia Percaya Anak Buahnya Bugar Untuk Hadapi Prancis

Agenbolaunggulan – Bos Kroasia Percaya Anak Buahnya Bugar Untuk Hadapi Prancis – Pelatih kepala Kroasia Zlatko Dalic percaya anak buahnya cukup bugar untuk menghadapi Prancis pada final Piala Dunia 2018, Minggu malam.

Para pemain Kroasia akan memberi dirinya jika mereka tidak cukup fit untuk ikut ambil bagian dalam final Piala Dunia melawan Prancis, kata Dalic.

Tiga laga terakhir The Blazers pada sistem gugur dimenangkan melalui babak perpanjangan waktu, menang adu penalti melawan Denmark dan tuan rumah Rusia, sebelum mengalahkan Inggris 2-1 di semifinal.

Itu telah menimbulkan kekhawatiran atas kebugaran beberapa pemain Kroasia untuk laga puncak di Moskow, tetapi Dalic tidak memiliki kekhawatiran seperti itu. Ia bersikeras dia telah membangun satu aturan moral bagi tim yang akan mencegah para pemain turun bermain di lapangan ketika tidak sepenuhnya fit.

Bos Kroasia Percaya Anak Buahnya Bugar Untuk Hadapi Prancis

CARA DAFTAR SBOBET

DAFTAR SBOBET LEWAT HP

“Ini adalah final Piala Dunia, para pemain tahu apa itu,” katanya pada jumpa pers. “Satu hal yang membuat saya bahagia adalah, semua pemain akan ngomong jika mereka tidak fit 100 persen.”

“Kami telah menciptakan hubungan seperti itu sehingga mereka akan mengakui ‘Saya tidak fit, saya akan absen di final’.”

“Mereka tahu apa yang dipertaruhkan [pada partai final], jadi jika mereka tidak dapat bermain secara penuh, mereka akan memberitahu kami, saya mengharapkan mereka untuk melakukannya.”

“Kami tidak memaksakan sesi latihan, kami tidak berlatih. Kami butuh istirahat, relaksasi, kami memiliki beberapa masalah kecil dan saya harap kami akan mengatasi itu pada hari ini [Sabtu] dan semua pemain saya akan siap bermain.”

“Jika tidak, kami memiliki pemain hebat di bangku cadangan untuk mengambil alih. Saya tidak khawatir.”

Gelandang Luka Modric dan Ivan Rakitic telah menjadi bintang bagi Kroasia selama Piala Dunia 2018, tetapi Dalic tertarik untuk menyoroti kontribusi striker Mario Mandzukic, yang mencetak gol kemenangan melawan Inggris pada hari Rabu.

“Dia pemain top, karirnya telah menunjukkan semua itu dengan klub dan piala,” tambah Dalic. “Dia memberikan secara total. Ketika kami menyelesaikan tur Amerika Serikat, saya mengatakan kepadanya, ‘Mario, kamu akan menjadi penyerang tengah’, meskipun dia memiliki posisi yang berbeda di Juventus.”

“Dia bermain total di mana pun dia bermain. Dia adalah mata rantai yang sangat penting dan dia melakukan pekerjaan penting. Dia mencetak gol kunci pada pertandingan terakhir dan pelatih manapun di klub mana pun harus memiliki pemain seperti itu di skuadnya.”

AGEN BOLA TERPERCAYA

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X CLOSE
CARA DAFTAR SBOBET